5 Nov 2009

Daftar blog-blog indonesia top 10

KETEMU LAGI BERSAMA SAYA SEBAGAI BLOGGER INDONESIA PEMULA OR NEWBIE IF WE COULD SAY THAT. HEHE NOW ANE AKAN MEMBAHAS BLOG-BLOG TERBAIK INDONESIA SAAT INI.yang saya kutip dari indonesiamatters.com                                         BY : MBS (MUHAMMAD BAGUS SETIAWAN)


INILAH DAFTAR 10 BLOG TOP INDONESIA:
  1.  http://maseko.com    Topik dalam blog ini membahas berbagai macam tentang software game dll yg lagi hot
  2. http://blogombal.org   Keliatannya sih gak ikut2an tren  tapi terkenal juga ya. gw jd pengen neh hehe
  3. http://www.perspektif.net di sini nih potret2 menarik tentang dunia baik dalem negeri ato luar negeri coy (pantes aja terkenal coz keywordnya klo bwat SEO top abis)
  4. http://ndorokakung.com blognya tentang hal2 mengenai lingkungan sikon (situasi dan kondisi gt) sekarang di header blognya aja tulisannya gini TENTANG DUNIA YG SEMAKIN TUA DAN HIDUP PENUH KEJUTAN
  5. http://afatih.wordpress.com Ini yang cocok dengan para blogger pemula ato sebutan gaulnya newbie (inggris gt hehe) bwat belajar alias tutorial bagi mereka yang awam kayak ane hehe padahal udah lama ngeblog tp masih harus banyak belajar.
  6. http://rahard.wordpress.com Ini keren tuh kayaknya bagi yg masih belajar menjadi manusia (mank kita apaan) hehe maaf bercanda coy, soalnya blog ini membahas topik yg dekat dg kita sehari.Apalagi judul blognya aja berbunyi begini (ah kayak alat musik aja berbunyi hahah) "BELAJAR MENJADI MANUSIA ..." mank titiknya apaan ya?
  7. http://radityadika.com blognya artis coy tapi artisnya penulis hehe, bisa di bilang hal2 pribadi atau yg di sukai oleh penulis blog ini aja yg di muat di sini.keliatannya gt aja. lanjut coy
  8. http://enda.goblogmedia.com blog ini membahas hal2 tentang topik hangat dunia but don't worry indonesia ada kok hehe. sepintas ane lihat kritis abis haha kayak tahu arti kritis aja.
  9. http://rovicky.wordpress.com dongeng sebelum tidur haha bercanda lagi, tapi keliatannya yg punya blog ini suka dongeng. Lihat aja sendiri ke blognya. Kayak buku dongeng aja hehe
  10. http://jakartass.blogspot.com kayaknya kalo yang orangnya kritis and if you can read in english coy you bisa baca blog ni soalx bahasa linggis melulu. cocoknya neh bwat turis2 haha bercanda jangan di ambil hati.
Nah itulah pringkat blog yang saya kutip dari Indonesiamatters.com. Sebenernya banyak seh tapi males klo klo liat satu per satu and baca lagi capek coy.Tapi menilik dari mereka kita bisa belajar bagaimana ngeblog secara jujur dan dari hati nurani alias main bersih. PERINGATAN BAGI PARA BLOGGER JANGAN COPAS (COPY PASTE COY) coz bisa gawat soale blog2 yg dah terkenal punya hak cipta and jikalau kita copas blog mereka. Blog kita akan di anggap melanggar peraturan yg dah di terapkan oleh perusahaan2 blog yg da di seluruh dunia coy. And lebih parah lagi  kita akan kena UUDB (undang-undang blog).

Tapi kurang afdhol klo gak meranking blog2 yg laen. Nih daftarnya tanpa topiknya ya, plis deh baca n liat sendiri. Mank gak capek bwat review blog segitu banyaknya hehe, baca simak renungi and once more 3D, klo gak tau 3D baca aja deh lagi di atas gpp kok gak ada yg larang hehe. 

nih daftar 11-20 liat n baca jangan di pelototin aja hehe sorry coy bercanda ok peace man.
  1. http://anangku.blogspot.com/
  2. http://www.o-om.com/
  3. http://harry.sufehmi.com/
  4. http://michaelhutagalung.com/
  5. http://media-ide.bajingloncat.
    com
  6. http://blog.diansastrowardoyo.
    net/
  7. http://adinoto.org/
  8. http://ebsoft.web.id/
  9. http://menteridesainindonesia.
    blogspot.com/
  10. http://caping.wordpress.com/

    Jikalau maw lebih lengkap lagi lihat aja sono ke indonesiamatters.com. Supaya you gak penasaran tentang peringkat blog di indonesia ok coy. And trims 4 attenzione for my blog ok. see you on next post i love you full haha (uhuk uhuk aduh kebangetan ketawae sampe batuk) whahaha.


     
     
    post by : MBS (muhammad bagus setiawan)

 

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda