5 Nov 2009

Kabar gembira

srrrk srrk srkk deng radio dah terpasang q setel 105,5 star fm. Itulah nama stasiun radionya lokasinya di surabaya, siang-siang gini biasanya. Lagu2 oldies and di samping itu kabar berita terbaru juga di perdengarkan pas sama kondisinya yg lagi puanas menyengat. eh panas BANGET COY kipas 2 udah q hidupin tapi masih panas juga. kok jadi ngelantur bicara sendiri. wah2 niat ane padahal maw ngeblog nih.


judul nih blog adalah deng deng deng inilah judulnya (yg jelas netter indo akan seneng sedikit hihi)
DOWNLOAD 9,3 MBPS N UPLOAD 5,4 MBPS mau mau mau?  by: mbs (muhammad bagus setiawan)

Kalo begitu ngeblog aja deh.petama-tama saya buka halaman google buka pas warta google cari yg lagi update (salah satu teknik SEO nih). Pas enak2 googling ane nemu berita yg akan cukup menggembirakan publik netter indonesia. Gi mana gak menggembirakan pas q baca indonesia akan kedatangan teknologi baru 3G di cdma dan smart yg ane baca di web.bisnis.com. Dimana teknologi itu mempunyai kecepatan sampai dengan 9,3 mbps (mega bite per second) for download (wuih cepet amat enak  tuh) dan 5,4 mbps untuk upload. untuk lebih detilnya lihat aja di tkp (tempat kejadian perkoro hehe) supaya gak ada tanda tanya di kepala Anda (heehe mank apaan kepala ente).
Daerah yg akan menjadi sasaran adalah Bali and jikalau sukses nih (ceritanya kan masih uji coba gt )akan di terapkan di 37 kota besar indonesia termasuk jakarta surabaya dll. Rencana tersebut akan di laksanakan pada tahun 2010.
Tapi sayang ya kenapa nunggu sampe 2010 (padahal ane kebelet lho mw nyoba gt) padahal indonesia bisa di bilang ketinggalan lho dalam urusan kecepatan internet yg kuenceng wuuuusss (kayak angin tapi awas jangan angin kentut lo hehe) di australia aja dah ada hot spot yg sampai satu kota and kecepatannya kuenceeeng coy soalnya ane dah riset tuh (hehe kayakilmuwan aja). Di samping kuenceng masyarakatnya gak gaptek (gagap teknologi mank ane tau hehe) and jadinya masyarakatnya gak ketinggalan informasi terbaru tentang dunia.
Eh ane punya ide nih (yg jelas idenya brilian and agak sedikitb gila haha) gi mana kalo Indonesia di setiap pelosoknya and sampai ke sudut terkecil tersempit terpencil ada jaringan hot spotnya wuih pasti keren tuh. Tapi, seberapa besar ya antena hotspotnya wuahaha pasti gede tuh. And tentunya pasti mahal. Mungkin gak ya ide itu bisa terwujud. Apalgi hal itu akan membutuhkan biaya yg jelas tidak sedikit alias mahal wuh very-very explosive eh maksud ane expensive and luxurious.
Ane rasa mungkin juga nih baru tahun 2100 haha baru bisa kewujud (tapi siapa juga yg tau haha) mank gue peramal apa.
Untuk sementara ini sudah cukup dulu ya, see you again on the next post.
DON'T MISS IT
ah sampe lupa kata-kata bijak hari ini
don't give up with oyur dreams coz dreams never give up to you (jangan pernah menyerah kepada mimpi karena mimpimu tidak akan pernah menyerah padamu)
by :mbs (muhammad bagus setiawan)
peace coy

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda